Jangan ngaku umat Nabi Muhammad jika Maulid saja kita melupakannya.

CIKADU SIDEKA. Jika kita urusin masalah dunia tidak akan kelar, jadikan hari ini menjadi salah satu moment untuk meningkatkan ibadah kita melalui pemaknaan Maulid Nabi dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT mengikuti semua ajaran Nabi dan sunnahnya.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan seperti meningkatkan kebaikan dan merayakan hari tersebut dengan suka cita, ikhlas, merayakan tidak harus yang berlebihan yang penting memiliki makna, jika kita mengaku mencintai Nabi kita ayo kita rayakan layaknya Hari Raya ataupun hari besar lainnya.

Seperti yang di laksanakan di Dewan Keluarga Mesjid ( DKM ) Al Fata Cisaat Kampung Nanggerang Sabtu 10 N0pember 2018.

Uji Bakat Anak didik diniah Al Fata Cisaat Nanggerang.( Foto By dani 2018)

 

Jika kita mengaku mencintai Nabi tentu kita akan melakukan semua ajarannya dan menjadikan semua kebiasaan hidup Nabi sama dengan hidup kita, termasuk menyambut bahagia dan suka cita saat hari Maulid Nabi tiba.

Ustad UBAN , Selaku Sesepuh DKM Al Fata Cisaat Nanggerang.Fotoby Dani
           Jangan cuma berita poltik aja yang dibaca, tetapi solawat juga harus jadi prioritas utama bagi kita semua, memeperingati hari lahirnya Nabi tentuk menjadi salah satu hal utama yang harus kita lakukan tentunya dengan ikhlas tanpa paksaan dari manapun.
Ustad UJANG Cibadak Cikalong ,penceramah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Tamu undangan pengajian di DKM Al Fata Cisaat Nanggerang .by dany.

 

Semoga hari ini kita menjadi lebih baik lagi, meski ada banyak salah dan dosa yang sudah kita lakukan tidak ada salahnya kita mulai memaknai hari ini sebagai waktu yang pas untuk merubah diri, ayo luangkan waktu untuk memperingati hari dimana junjungan kita Nabi besar ulang tahun jangan hanya ulang tahun kita aja yang dirayain. ( Dany Sideka November 2018 )

Facebook Comments
News Reporter

Tinggalkan Balasan